Empat Posisi Bercinta yang bisa membuat Wanita Cepat Orgasme

Empat Posisi Bercinta yang bisa membuat Wanita Cepat Orgasme

Empat Posisi Bercinta yang bisa membuat Wanita Cepat Orgasme – Dalam urusan seks, posisi menjadi salah satu faktor penting yang menentukan cepat atau tidaknya kita bisa orgasme. Oleh karena itu, untuk bisa mendapatkan kepuasaan saat bercinta, dibutuhkan posisi yang mendukung.

Sebagian dari Anda tentu sudah mengetahui posisi seks standar seperti doggy style, atau missionary. Meski kedua posisi seks ini sangat populer, namun belum tentu bisa membuat perempuan mudah orgasme.

Untuk itu, bagi Anda yang suka bereksplorasi, berikut kumparanWOMAN telah merangkum lima posisi seks unik yang bisa membuat Anda cepat orgasme Ladies. Kira-kira apa saja? Simak selengkapnya berikut ini.

1.Flatiron

Sama seperti artinya dalam Bahasa Indonesia, yaitu catokan, posisi flatiron ini memiliki bentuk yang hampir mirip dengan catokan. Untuk melakukannya, Anda harus tidur tengkurap di atas kasur dengan kaki lurus dan pinggang sedikit diangkat ke atas. Biarkan pasangan Anda melakukan penetrasi dari belakang dengan gerakan pelan dan dalam sehingga penis bisa mencapai g-spot agar Anda lebih cepat orgasme.

Selain itu, gerakan penetrasi dari pasangan juga akan membuat tubuh Anda bergerak. Manfaatkan momen ini untuk menstimulasi payudara Anda agar mendapatkan sensasi bercinta yang lebih menyenangkan.

2. Closed Missionary

Pada dasarnya, closed missionary ini merupakan gerakan yang sama dengan missionary pada umumnya. Pasangan Anda berada di atas, dan Anda telentang di atas kasur. Namun yang membuatnya lebih menantang adalah Ladies harus merapatkan kedua kaki untuk memberikan sensasi bercinta yang berbeda. Dengan kaki dirapatkan, penetrasi akan menjadi semakin intens karena adanya bantuan ‘gesekan’ dari bibir vagina dan klitoris Anda.

Meski penis tak bisa melakukan penetrasi secara mendalam, posisi ini bisa tetap membuat perempuan meraih orgasme lewat stimulasi klitoris yang tak kalah nikmat.

3.The Hot Spot

Posisi ini disebut the hot spot karena bisa membuat pasangan menyentuh area g-spot Anda. Cara melakukannya cukup mudah, coba atur posisi telentang di atas kasur, kemudian angkat salah satu kaki Anda di pundak pasangan, lalu minta pasangan melakukan penetrasi.

Lewat posisi ini, penis bisa masuk lebih dalam dan menyentuh g-spot Anda. Untuk memberikan sensasi maksimal, minta pasangan untuk melakukan penetrasi secara perlahan. Jika gerakannya kurang pas, Ladies tetap bisa mengontrol ritme dengan menggerakkan pinggul dan meminta pasangan untuk mengikuti ritme gerakan Anda.

4. Ballet Dancer

Gaya yang satu ini lebih menantang dari gerakan yang lainnya sebab Anda harus melakukannya sambil berdiri. Caranya, minta pasangan Anda untuk bersandar di tembok, angkat salah satu kaki Anda dan kaitkan di pinggang pasangan layaknya sedang melakukan gerakan balet. Kemudian baru minta si dia untuk melakukan penetrasi.

Posisi ini akan menjadi salah satu posisi yang bisa meningkatkan intimasi Anda dengan pasangan sebab Anda akan berhadapan satu sama lain. Agar sesi bercinta jadi lebih romantis, Anda bisa melakukannya sambil berciuman dan membisikkan kalimat-kalimat romantis atau pujian.

Bagaimana Ladies, Anda tertarik mencoba salah satu posisi seks unik tersebut?