Asmaragama, Ilmu Keperkasaan Raja-Raja Jawa Terdahulu

Asmaragama, Ilmu Keperkasaan Raja-Raja Jawa Terdahulu

Asmaragama, Ilmu Keperkasaan Raja-Raja Jawa –  Orang Jawa terdahulu memang terkenal akan kesaktiannya, termasuk para raja zaman dahulu. Banyak sekali cerita yang mengungkap akan kehebatan orang Jawa terdahulu ini, mulai dari terkenal akan bisa terbang, bisa menghilang, bahkan di dalam urusan seksualitas, orang terdahulu juga terkanal sangat kuat. Mereka bisa bermain diatas ranjang bisa lebih dari 2 jam dan bisa melayani para istrinya yang banyak sekaligus dallam semalam.

Rahasia para orang jawa terdahulu bisa kuat dalam urusan ranjang adalah dengan mengamalkan ajian mantra asmaragama. Ajian mantra Asmaragama adalah sebuah ilmu pengetahuan tentang seksualitas, ilmu gaya seni bercinta untuk membangkitkan kekuatan keperkasaan dalam tubuh. Sehingga ketika di aplikasikan untuk berhubungan badan, bisa tahan dampai berjam-jam. Dalam ilmu Asmaragama terdapat beberapa macam seni yang bisa mendorong semangat bercinta, serta memperoleh hasil keturunan yang sempurna.

Dalam buku “Gatholoco, Rahasia Ilmu Sejati dan Asmaragama” karya Dhamar Sasangka dibeberkan rahasia keperkasaan dan seni bercinta raja Jawa.  Gatholoco menaklukkan lima wanita yang merepresentasikan unsur-unsur halus di dalam diri manusia; Retna Dewi Lupitwati (yoni atau kundalini), Mlênuk Gêmbuk (memori), Dudul Mêndut (kesadaran), Rara Bawuk (emosi), dan Dewi Bleweh (pikiran).

Dalam Asmaragama selain gaya bercinta, terdapat beberapa ajaran cinta yang diambil dari filosofi Jawa, kehidupan raja-raja keraton. Ajaran itu antara lain:

1. Asmaratantra

Asmaratantra yang mengajarkan pada pasangan suami istri bahwa harus ada perasaan berbeda ketika saling bersentuhan. Harus ada getaran di hati. Misalnya saat berciuman. Meski sudah lazim dipraktikkan sehari-hari, getaran cinta itu harus tetap ada dan dipertahankan.

2. Asmaraturida

Sesekali setiap pasangan harus mengeluarkan guyonan lucu yang mengundang gelak tawa dan mencairkan suasana. Tak jarang guyonan bisa berakhir di ranjang Asmaranala.

“Kehidupan suami istri ialah kehidupan saling memberi dan menerima. Disenangkan dan menyenangkan. Kedua pihak harus saling pengertian,” ujar Masud Thoyib, Budayawan Jawa yang pernah menjabat sebagai Manager Budaya Taman Mini Indonesia Indah (TMII).

3. Asmaradana

Mengajarkan kepada setiap pasangan agar mampu saling menyentuh hati pasangannya setelah menikah. Tak terbatas pada kata, kita juga bisa berkreasi lewat bunga dan hadiah-hadiah kecil lainnya.

4. Asmaratura

Menurut ajaran asmaratura, puji dan rayu dalam kehidupan rumah tangga adalah hal yang sangat lumrah dan penting untuk menjaga keharmonisan hubungan suami istri.

Pada zaman dulu, para raja harus bersemedi dan membersihkan diri sebelum melakukan hubungan intim dengan para permaisurinya. Ritual itu dilakukan tak lain sebagai bentuk persiapan. Asmaragama mengajarkan agar kedua pihak baik suami maupun istri saling menjaga dan membersihkan bagian intim sebelum berhubungan seksual.

“Sementara menunggu, permaisuri raja tak hanya diam. Mereka pun mempersiapkan diri untuk melayani raja dengan mandi, berdandan, dan menggunakan wangi-wangian,”kata Masud.

Raja Kasunanan Surakarta (Solo) atau memerintah tahun 1893-1939 yakni Sampeyan Dalem Ingkang Sinuhun Kanjeng Susuhunan (SISKS) Pakubuwono X jumlah istrinya 45 orang dan putra putrinya berjumlah 68 orang. Ia mampu mengatur hubungan intim dengan selirnya. Konon semua istrinya mengaku puas akan  keperkasaan Sinuhun Pakubuwono X. Kabarnya, PB X punya ramuan tentang kehebatan di ranjang, dan bisa jadi juga mempelajari ilmu Asmaragama ini.

Satu-satunya Guru spiritual yang masih mempelajari ilmu asmaragama di era moderen ini adalah Ki Bagus Wijaya. Beliau memiliki aliran ajaran ilmu seksualitas asmaragama ini dari nenek moyangnya terdahulu. Ki Bagus kini membuka peluang bagi siapa saja yang ingin mempelajari ilmu seksualitas kejawen ini, bagi yang ingin kuat diranjang TANPA OBAT KIMIA, maka silahkan pelajari ilmu asmaragama ini, Ki Bagus Wijaya siap membimbing Anda.

Jika Anda punya masalah diranjang, atau ingin belajar ilmu asmaragama ini, silahkan langsung hubungi Ki Bagus Wijaya di nomer tlp : 08112510506. Atau chat otomatis disini. Semoga bermanfaat.