5 Cara Meningkatkan Stamina Pria Di Ranjang Tanpa Obat

Banyak obat kuat dijual di pasaran sebagai salah satu cara meningkatkan stamina pria di atas ranjang. Tapi tentu saja konsumsi obat-obatan secara berlebihan bisa menimbulkan efek samping yang tidak baik bagi kesehatan.

Oleh sebab itu, saatnya beralih menggunakan metode alami untuk meningkatkan stamina dan performa saat bercinta.

Berikut ini kami berikan rangkuman 5 cara meningkatkan stamina pria, yang bisa dipraktekkan suami mulai dari sekarang.

5 Cara meningkatkan stamina pria yang perlu dicoba suami

1. Olahraga secara rutin
Melakukan olahraga secara rutin tidak saja bagus untuk kesehatan, tapi juga meningkatkan stamina di atas ranjang. Berkeringat selama 30 menit melalui olahraga lari atau berenang, bisa menyehatkan libido dan stamina suami Anda.

Agar suami lebih bersemangat dalam olahraga, Anda bisa menemaninya sehingga olahraga bersama terasa lebih menyenangkan. Bunda juga jadi lebih sehat.

2. Konsumsi makanan sehat sebagai cara meningkatkan stamina pria
Aliran darah yang cukup ke organ reproduksi tidak saja meningkatkan libido, tapi juga stamina suami. Karena itu, jangan lupa menyajikan makanan berikut ini untuknya.

Bawang merah dan bawang putih. Keduanya berfungsi melancarkan sirkulasi darah
Pisang, menurunkan tekanan darah dan meningkatkan stamina di ranjang.
Cabai dan lada. Menyajikan makanan pedas untuk suami bermanfaat untuk menurunkan hipertensi dan peradangan.
Salmon, Tuna, Alpukat, dan minyak zaitun yang mengandung asam lemak omega 3. Bermanfaat meningkatkan aliran darah. Nutrisi ini bisa didapatkan di ikan
Kacang-kacangan memberi asupan vitamin B1 yang membuat sistem saraf bergerak lebih cepat.
Telur untuk menyeimbangkan hormon, dan mengurangi hormon penyebab stres.

3. Menghilangkan stres
Stres bisa menurunkan libido dan menghalangi ereksi. Untuk itu, penting sekali agar suami bisa menurunkan level stres yang dialami. Tujuannya agar performa di atas ranjang bisa lebih memuaskan.

Berolahraga, jalan-jalan dan keluar rumah untuk bersantai bisa membantu mengurangi stres. Berkomunikasi dengan istri juga bisa menjadi cara menghilangkan stres suami.

Bila Anda melihat suami terlihat stres, cobalah bicara padanya agar dia mau berbagi beban. Dan hibur dia supaya tingkat stresnya berkurang.

4. Mengurangi kebiasaan buruk
Kebiasaan buruk seperti merokok dan minum alkohol bisa memengaruhi performa seksual suami, bahkan bisa menyebabkan impotensi. Oleh sebab itu, bujuk suami untuk mengurangi kebiasaan merokok dan minum alkohol. Ganti dengan kebiasaan baik seperti olahraga dan makan makanan sehat.

5. Berjemur di bawah matahari
Cahaya matahari membantu tubuh mengurangi produksi hormon melatonin, hormon ini yang membantu kita tidur nyenyak, namun juga memadamkan gairah seksual. Karenanya, penurunan level hormon melatonin bisa meningkatkan gairah seksual suami.

Minta suami berjemur di pagi hari selama beberapa menit untuk mendapatkan cahaya matahari yang cukup.